16.2.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat sore rekan-rekan,..
apa kabar semuanya?
akhirnya kembali update HYIP yg saya ikuti..
banyak BAD NEWS dari HYIP yg saya ikuti,..tapi tetap semangat..iitulah dunia HYIP.
OK, kita mulai :
- Imex finance,
masih saya nyatakan PROBLEM dan masih menunggu beberapa forum nyatakan scam. JANGAn INVEST DULU.
- KobelCapital,
Agak mengherankan,..selama 3 hari WD saya masih ter-pending, HATI-HATI
- NUTSFUND,
Semakin tidak jelas..
- REFmotor,
HYIP yg semula saya puja-puja ternyata memberikan BAD NEWS kepada saya,..WD saya gak instan lagi,..bahkan sebagian masih ter-pending..tapi sebagian yg lain sudah ditransferkan.
- Genius,
Hari ini tidak ada pembagian profit, hari libur.
- Lexxfund,
HYIP baru yg saya ikuti,..nanti saya buatkan postingan sendiri.
- HYIP yg lain masih dalam status PAYING.
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan sore ini(16/02/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK