9.12.09

Diposting oleh wiraswastamuda

Ini bagian yang paling saya sukai, 110% hanya dalam hitungan hari atau bahkan jam.
Image and video hosting by TinyPic
klik 110% speed cycler
maka akan kita temukan layar baru, untuk mengikutinya kita harus deposit minimal $1.
apabila kita sudah punya dana di holding balance (minimal$1)kita bisa memakainya, atau kita bisa deposit dari account Liberty Reserve kita.
Image and video hosting by TinyPic

1. Deposit menggunakan LR
2. Apabila sudah ada dana di holding balance kita bisa menggunakannya.
3. Masukkan nominal yang akan kita depositkan,klik submit sesudahnya
4. Statistik, meliputi unit yang terjual, yang sudah terbayar dan yang masih pending
5. Unit terbanyak terbayar dalam kurun waktu jam.

Dibawah ini unit yang saya miliki pada saat saya posting :
Image and video hosting by TinyPic

Ada pada posisi 13,14 dan 60
kita lihat besok pagi apa yang akan terjadi..

Program inilah yang paling saya sukai karena memberikan saya profit cepat sekali
Berikut screenshoot pembayaran dan deposit yang saya lakukan di basebucks :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Coba kita hitung :
deposit : 2+10+7+6+1+9+10+43+2 = $90 ($2 ada di program reguler) anggap saya invest $88 di 110% speed cycler.
payment : $18.88
berarti invest saya masih minus $88-18.88 = $69.12
Kita lihat apa yang akan terjadi besok,...Sekian..
Oh ya,..kali aja lupa..
Silakan REGISTER melalui banner di bawah ini ya:

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK