7.12.09

Diposting oleh wiraswastamuda

Kemaren saya menemukan program semacam HYIP digabungkan beberapa unsur lainnya yang saya kira bagus..
Basebucks.net namanya.
Seperti yang tertera di websitenya, automated wealth generator yang kurang lebih artinya alat otomatis kekayaan..hahahaha..bener gak ya..
intinya disini Jo (si pemilik website)menjanjikan profit 170% dari investment kita..jadi setiap hari Jo memberikan profit sampai batas 170% dari invest kita.
Minimal Invest adalah senilai $2
Dari manakah Jo membayar member-nya??
Sepintas yang saya petik dari webnya, Jo membayar dari Forex, penjualan banner, monitoring, dll. langsung ke account Liberty Reserve, bisa kita set otomatis setiap harinya ataupun kita kumpulkan terlebih dahulu untuk kemudian kita ambil nantinya.
Dari sistem unik yang diterapkan yakni adanya credit untuk mendapatkan pembayaran dari Jo, minimal 1 credit dengan melakukan posting penerimaan pembayaran dari hari sebelumnya pada beberapa forum yang membuat saya yakin basebucks akan bertahan lama.
Ditambah sekarang adanya 110% speed cycler yang baru dilaunching kemaren (6/12/09, waktu Indonesia) akan membuat Basebucks semakin populer.
Invest saya di BaseBucks :
Program Reguler : $1 (gratisan dari promo yang sekarang sudah berakhir) + $2 Deposit
110% Speed Cycler : $10 + $7 + $6 + $1
Screenshoot pembayaran, serta detail lainnya akan saya postkan dalam waktu dekat.
Untuk mendaftar Basebucks silakan REGISTER melalui banner di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK