9.12.09

Diposting oleh wiraswastamuda

Setelah selesai melakukan register di Basebucks silakan lakukan login, setelah berhasil maka akan terbuka layar kurang lebih seperti ini :
Image and video hosting by TinyPic
Saya berikan nomor2 di sana untuk lebih memperjelas saja.
1. Deposit
Klik deposit untuk melakukan deposit minimal $2
Image and video hosting by TinyPic
A. Silakan utak atik kolom ini pada nilai investment,strike setting dan lihatlah pada hasilnya di total return dan duration sebagai gambaran nantinya.
ketika kita memasukkan strike senilai 3, maka duration lebih pendek dan hasil profitnya lebih besar, semakin besar pula resikonya kalau pada forex seperti leverage.
untuk amannya sebaiknya strike 10 saja. sedangkan untuk nilai invest terserah anda, akan tetapi disyaratkan minimal $2
B. Masukkan nilai investasi yang akan kita lakukan, serta strike yang dipilih (sebaiknya 10), sesudah yakin klik tombol invest.

Sekarang balik lagi ke gambar pertama di atas.
Daily Payment Setting (Setting pembayaran harian)
ada 2 pilihan yakni :
2. Otomatis ditransferkan Jo berapapun profit hari itu langsung ke acc Liberty Reserve kita,maka klik lingkaran kecil disebelah kiri tulisan "send cash" hingga berwarna hijau

3. Kita kumpulkan dulu pembayaran kita di holding balance,baru kita withdraw manual dengan meng-klik tombol withdraw balance. saya pribadi lebih memilih holding balance mengingat fee dari LR sebesar 1%, daripada terbuang untuk fee sayang juga,,hehehe.apabila kita memilih yang kedua,maka klik lingkaran disebelah kiri tulisan "accumulated earning: sampai berwarna hijau.

4. Holding Balance
Jumlah uang kita yang kita punyai di Basebucks yang masih tertahan dan menunggu untuk kita ambil, apabila kita baru bergabung maka nilainya 0.00, apabila sudah ada nilainya maka kita bisa mengambilnya dengan klik tombol withdraw balance.

Tinggal menanti dollar masuk ke rekening Liberty kita sampai 170%

Sekian untuk deposit, untuk yang lainnya kita bahas next time..

1 komentar:

Zoelfit@yahoo.com mengatakan...

Thank infonya, sy dah daftar pake account aletpay, tp untuk deposit saya msh binggung krn gambarnya tdk sama dgn panduan diatas, mohon bantuannya

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK