17.2.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malam rekan2,...
malam ini cukup menggembirakan buat saya,...
namun ada juga berita duka dari HYIP kita..
kita ulas saja langsung :
- Refmotor,
beberapa pendingan withdrawal saya sudah dibayarkan,..alhamdulillah.
claim cashback 11% juga suddah diletakkan di balance saya.
tinggal nunggu beberapa pendingan lagi,..semoga masih bertahan,amien.
- KobelCapital,
Modal yang harusnya balik tak kunjung datang di LR saya,..BECAREFUL.
- ImexFInance,
Akhirnya HYIP ini tewas,..
- LexxFunds,
Hari ini saya berhasil melakukan withdrawal pertama saya,..INSTAN..hahahaha.
- Newave FUnds,
HYIP ini baru saya ikuti,..saya coba invest $23.
kita lihat perjalanan HYIP ini ke depan,semoga lancar.amin.
- HYIP yg lain masih dalam status PAYING.
SIlakan melihat update terbaru dari HYIP STATUS
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(17/02/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK