11.2.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malam rekan2,.
akhirnya update juga malam ini..beberapa hari ini sakit,..so tidak bisa melakukan rutinitas harian seperti biasanya..Alhamdulillah hari ini saya merasa sehat kembali.
ternyata sehat itu menyenangkan,..maka dari itu peliharalah kesehatan kita sebaik-baiknya..karna kita baru bisa merasakan nikmatnya sehat saat kita ssakit..halah..malah ndongeng..hehehehe..kembali ke HYIP.
- Imexfinance,
Kembali dalam status problem dikarenakan kembali terulang kejadian seperti kemarin,tidak bisa melakukan penarikan,..semoga beberapa hari ke depan kembali normal lagi untuk bisa melakukan penarikan seperti biasanya..amin.
- Goldmininginv,
Saya hilangkan goldmining dari list saya dikarenakan penarikan 5 hari berturut-turut tidak ada 1 pun yang masuk ke LR saya, dan juga di beberapa forum sudah dinyatakan SCAM.
- IWFunds,
Mungkin sudah SCAM, sebab ketika saya mengakses web IWFund, ada keterangan seperti ini : "This Account Has Been Suspended
If you are site owner please contact:
ICQ: 2669900 or 763253
Yahoo: venictr or johnydees"
- Nutsfund,
Script yang agak kacau,..hahaha,..mengakibatkan mereka kebingungan sendiri ketika akan melakukan pembayaran profit,.sedangkan member area tidak ada,..itu alasan mereka..namun di beberapa forum dinyatakan Nutsfund mulai SCAM,..be carefull.
- Refmotor,
Tadi pagi saya menerima email dari mereka,..maintenance server telah selesai dilakukan dan sekarang Refmotor sudah bisa diakses dengan normal kembali..
HYIP ini agak nyeleneh,..banyak bonus diberikan,.dari voting yang mencapai $0.5, bonus harian mencapai $0.01 - $0.03, bonus cashback 5%-11%. hari ini tadi saya kebagian bonus cashback 5%..alhamdulillah..semoga lancar terus ke depannya..
- Basebucks,
Ugh,..setelah melalui 52 hari perjalanan di "penjara" speedcycler akhirnya hari ini $50 saya kembali dan memberikan profit $5, akhirnya masuk ke rekening LR saya juga.alhamdulillah.
- HYIP yang lain masih dalam status PAYING.
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(11/02/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK