6.2.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malam rekan-rekan,..
3 hari baru bisa melakukan update malam ini.
langsung kita bahas HYIP kita :
- Pirexfund,
banyak cemoohan dan umpatan pada HYIP yg 1 ini. namun ada news yg saya baca di salah satu forum, bahwa mereka menjanjikan pembayaran pada tanggal 15 februari mendatang. so kita tunggu sampai tanggal 15, kalo memang tidak ada kabarnya lagi berarti mereka memang benar scam.
- Nutsfund,
hari ini tidak ada pembayaran profit di LR saya,, dan juga forum nutsfund tidak bisa diakses, mungkin sedang dalam perbaikan atau maintenance..kita lihat ke depannya nanti gimana,..
- Imexfinance,
pagi tadi saya sempat tidak bisa melakukan wd, dengan pernyataan yg sama seperti pada saat mereka eror beberapa hari yg lalu, namun alhamdulillah, siang tadi saya sudah berhasil melakukan wd dengan instan.
- Refmotor,
tak kusangka,,saya benar2 jatuh cinta dengan HYIP yg 1 ini,..mereka selalu membayar profit saya setiap harinya dengan instan. dan bahkan saya melihat mereka menaikkan prosentasi profit dari yang semula 8%/day menjadi 8.51%/day...invest saya senilai $125 tinggal $75 saja yg aktif,dalam artian $50 dah expired dan berakhir..saya merencanakan untuk charge dana LR lagi di HYIP ini beberapa hari ke depan.
- Nanomoney,
tadi pagi web luelet banget,..mungkin kebanyakan yg akses ke web nano,jadinya ya semacam kroyokan untuk masuk gitu..alhamdulillah wd saya berhasil dan mereka bayarkan.
- IW funds,
saya sempat mundur dan berhenti di HYIP ini setelah mengantongi profit beberapa puluh dollar,namun melihat perkembangan mereka yg cukup stabil, saya inject dana invest di IWfunds..wish me luck
- Cairkan $ LR ke IDR,
lewat duyduy changer saya hari ini menukarkan $ LR saya, alhamdulillah proses cepat sekali,..semoga tiap minggunya bisa seperti ini, minimal mencairkan $55, dan profit sisanya untuk mengembangkan modal.
- HYIP yg lain,
sementara itu, HYIP lain masih berstatus sama yakni PAYING.
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(06/02/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK