1.2.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malam rekan2,..
berat rasanya mau update...ada sedikit drop setelah cedexinvest tewas,..HYIP yg saya kira akan bertahan lama,..but its ok lah,..begitulah dunia per-HYIP-an..
ok, kita mulai bahas HYIP kita :
- Investjoy, West Finance, Cedexinvest saya hilangkan dari HYIP STATUS saya dengan alasan kemungkinan mereka SCAM, program yg tidak jelas,dsb.
- IWFUnd juga saya hilangkan, alhamdulillah saya selesai dengan HYIP ini dan berhenti walaupun mereka membayar saya sampai akhir.
- Imex-finance belum ada kejelasan, saya barusan kirim email ke mereka menanyakan mengapa saya tidak bisa WD lewat LR, padahal banyak rekan2 di forum yg bilang kalo wd pakai PerfectMoney masih bisa, semoga masih bertahan..dan membayar saya tentunya.
- HYIP yg lain tidak ada masalah, masih dalam status PAYING.

Melihat hal tersebut, saya ancang2 tiap minggu menarik dana saya di LR ke rekening bank saya,hitung2 antisipasi di dunia HYIP yg tidak tentu arah ini..ciiee..
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(01/02/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK