27.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malam rekan2,..apa kabarnya hari ini,..semoga baik selalu,..
anak saya tercinta sedang sakit,tak bisa banyaak nulis update.
- Investjoy, saya rasa HYIP ini sedang sekarat,..jangan invest di sini
- Nutsfund, HYIP baru ini menarik hati saya,..very short investment..otomatis wd,..saya sebenernya gak seneng ma yg begituan,tapi berhubung yang ngasih rekomendasi si HYIFund,..hmm..layak dicoba..saya invest $10..kita lihat hasilnya besok.
- ImexFinance, saya makin demen ma yg satu ini,.invest lagi $38 di sana.
- HYIP yg lain masih dalam status yg sama, PAYING

Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(23/01/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK