26.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Udah berapa hari ya gak update??hmm,..2 hari mungkin ya..
OK lah,..kita bahas HYIP kita :
- Investjoy
Ternyata bandel juga HYIP ini, udah diprotes ma member-nya di member area,masih bisa aja ngeles knapa dia belum membayar profit member-nya..jangan invest di sini dulu bos,..indikasi SCAM sudah tampak,..sayang sekali..baru setengah jalan saya berada di sana.
- Imex-Finance
HYIP ini masih sangat bagus memberikan profit instan-nya,..saya tambah invest $38 di sana..semoga masih lancar..
- Hiluxfund
Sudah memberikan profit pertama bagi saya,..moga kian lancar.
- IW-Funds
Banyak dipuji di beberapa forum, instan dan gak pernah ada masalah,..saya pun mengecap manisnya HYIP ini, dari total jendral invest saya $84,hanya menyisakan $24 yg masih aktif, $60 sudah kembali dengan kondisi profit tentunya..
- HYIP lain masih dalam status PAYING,..alhamdulillah

Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan sore ini(26/01/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK