2.2.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malam rekan2...
kadang kabar sedih kita terima tentang HYIP kita,..kadang pula kita gembira mendengarnya...itulah yg saya rasakan.
- Imex-finance,
Alhamdulillah, akhirnya HYIP ini bangkit dari mati suri,..tapi entah bertahan berapa lama..semoga sampe akun saya expired,..hehehehe...ni kabar gembira!!!malam ini saya berhasil melakukan wd instan,padahal tadi siang saya sudah pasrah iseng2 tekan tombol reinvest sebesar $10 dari profit yg saya dapatkan,..
- NutsFund,
HYIP yg tergolong baru yg direkomendasikan HYIFUnd ini menawarkan program baru,..melihat kredibilitas HYIFUnd selama ini, saya mencoba-nya dengan invest $40 untuk 30 hari,..wish me luck!
- Refmotor,
berkali-kali di-email tidak pernah dibalas,..hanya untuk menanyakan "kok 10% deposit cashback belum masuk akun saya ya?" udah itu aja yg mo saya tanyakan,..tapi sampe sekarang belum dibalas juga..biarpun begitu, profit masih dibayarkan rutin setiap harinya dengan instan.
- HYIP lain masih dalam status PAYING

Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(02/02/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK