19.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Met malem semuanya...
tidak ada yang perlu saya sampaikan malam ini..hanya HYIFund saja yang mengirimkan email yang isinya para member HYIFund bisa mengikuti kontes, "KAPANKAH HYIFUND MEMPUNYAI MEMBER 20,000?" iseng2 saja saya kirimkan email mengikuti kontes tsb..hehheehe..
ada 1 lagi, saya hari ini tiba2 ikutan Refmotor.com. padahal yg mau dibidik dulu adalah perfectcash yang telah memberikan profit lumayan banyak kepada saya..
nanti saya buatkan post tentang Refmotor.
ada referall saya di IW-fund dan Kobel kapital yang belum memberikan LR account-nya kepada saya,so saya menunggu untuk segera bisa saya lakukan transfer RCB 50%. apabila itu anda, silakan tinggalkan pesan di buku tamu..trima kasih..
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(19/01/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK