18.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Met malem semuanya,...ugghh..capek juga hari ini..
saatnya kita membahas HYIP kita :
- Perfectcash, hari ini telah berakhir kontrak saya dengan Perfectcash, sengaja saya tarik semua investasi saya di sana, dan ternyata mereka membayar dengan lancar, tidak ada kendala sama sekali, beberapa hari ke depan saya berencana untuk invest lagi di perfectcash ini..
- IW-FUnd, masih sama seperti kemarin, withdrawal diproses secara instan, so mumpung masih anget, sekalian saya invest lagi, total jendral saya invest di sana adalah $60, saya ikut yang program 18% daily..
- Goldmininginv, pun demikian dengan yg 1 ini, saya lagi2 invest $20, total jendral di goldmininginv adalah $120.
- Semua HYIP yg lain menunjukkan hal yang sama dengan status PAYING semua..alhamdulillah..
- Hari ini berhasil mentransfer RCB sebesar 50% dari yg saya terima kepada HARTUNI, great job bro,.thanks for joining under me.

Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(18/01/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK