16.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Hello semua,..
kembali lagi di dunia HYIP.
- Goldmininginvest, HYIP yang 1 ini membuat kemajuan yang bagus,wd yang saya terima terproses kurang dari 1 jam, padahal kemaren2 lama banget baru sampe di LR, so kemaren tgl 15-01-10 saya putuskan untuk tambah invest di sana sebesar $20.
- IW-Funds, saya baru join kemaren ambil yang program 18% daily dengan kontrak 7 hari,so kita lihat apa yg akan terjadi. invest sebesar $12.
- Investjoy, lagi2 websitenya susah diakses, bisa sich akses lewat IP tapi kata liberty guard saya nggak boleeh, so nunggu ntar aja kalo bisa baru akses lagi dan melakukan wd, meskipun begitu sampai saat ini saya masih menerima pembayaran kemaren.
- HYIP yang lain masih sama statusnya, PAYING, semoga demikian seterusnya..amien..
- Referal saya yg gabung di cedex telah menerima RCB-nya kemaren. ada 1 lagi yg daftar IW-funds tapi belum konfirmasi, so belum bisa transfer LR-nya,mohon secepatnya konfirmasi yach..thanks..
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai kemaren(16/01/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya (atas saran salah seorang teman di forum, untuk deposit, batch-nya saya hapus:
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK