14.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

maaf rekan2,..kemaren tidak bisa melakukan update,..rutinitas kamis yang memaksa demikian..hehehe
OK, kita bahas HYIP kita :
- GOldmininginvest, kemaren website-nya tidak bisa dibuka..banyak rekan2 di beberapa forum yg kuatir,..tapi..jrengg....ternyata mereka kemarin melakukan maintenance dan hari ini wd sudah saya lakukan dan selamat mendarat di account LR saya dengan lebih cepat dari biasanya...
Saya juga melakukan invest tambahan lagi di Golmininginv.com sebesar $20
- Investjoy, Pun demikian adanya dengan HYIP yg 1 ini,..kemaren tidak bisa dibuka..tapi hari ini saya sukses melakukan wd,..
- Nanomoneycorp,.hari ini sudah habis kontrak saya dengan Nanomoney,..melihat performa selama ini tanpa ragu saya langsung klik tombol REINVEST..Long life Nanomoney

- HYIP yang lain masih sama, lancar2 saja membayar profit saya, ada yang instan dan ada pula yg masih menunggu mendarat tiba di LR saya..

Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai hari ini (15/01/10):
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK