21.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malem rekan2,...
akhirnya bisa kembali ke dunia maya di malam jum'at ini.
kemarin tidak bisa meng-update karna kecapekan,..tidur dech.
kembali ke dunia HYIP kita.
- Perfectcash, saya memutuskan untuk gabung kembali di HYIP ini setelah memberikan profit lumayan kepada saya melebihi investasi saya, dan alhamdulillah investasi saya dikembalikan..saya gabung perfectcash lagi kemarin dengan investasi yg sama sebesar $40.
- Investjoy, withdrawal saya kemarin awalnya masih pending, saya agak heran sebab saya melakukan WD ketika siang hari, harusnya esok paginya sudah ada masuk profitnya, tapi tadi belum ada, saya iseng tuch tulis di member area, kan ada fasilitas kayak shoutmix gitu, "my yesterday payment still pending"..hahaha..gak lama kemudian nongol tuch profit di LR saya..admin yg bagus, langsung respect ma membernya. saya tidak menilai negatif karna pending tadi, yaahh..yg namanya manusia,mungkin aja sang admin lupa karna harus ngirim profit ke ribuan membernya..salut..moga bisa terus ditingkatkan
- Omex, saya tidak mendapatkan profit hari ini, sebab sudah saya ambil kemarin,.hehehe, besok baru bisa diambil lagi profitnya.
- Goldentalk, forum yang membayar membernya ini membayar saya untuk postingan saya..tapi aneh,..saya menerima pembayaran sampai 3 kali lho..coba dech lihat di screenshot di bawah..alhamdulillah dech..
- Refmotor, HYIP yg baru saya ikuti ini ternyata sudah online sekitar 100 hari lebih, banyak hal yg tidak saya temukan di HYIP lain,meskipun agak nyeleneh,tapi saya menikmati ke-nyelenehannya itu,lha wong kita yg diuntungkan..saya invest di Refmotor sebesar $25. Alhamdulillah saya sudah mendapatkan profit hari ini.
- Pembayaran RCB 50% pada referal saya IW-funds telah saya lakukan, RCB sebesar $3 telah sukses mendarat di LR referal saya.

Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(21/01/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK