6.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat siang semuanya,...
Hmm..tak terasa sudah hampir 7 bulan saya mulai bisnis HYIP ini,..jatuh bangun sudah saya rasakan,..nanti akan saya buat sedikit coretan mengenai perjalanan saya di dunia HYIP ini..
Kita kembali ke dunia HYIP ini.
- GOldMiningInvest, Dulu saya pernah mengikuti HYIP ini pada akhir tahun 2009, dan akhirnya sampai akhir periode tetap membayar saya. HYIP ini memberikan profit sebesar 5% setiap hari untuk jangka waktu 28 hari, akan tetapi pada akhir periode investasi tidak dikembalikan. Saya invest $20 pada waktu itu. Mungkin ada yg bertanya apabila melihat program status yang saya buat dulu "Goldmininginvest,our invest = $0" "Lhoh,invest $0 kok bisa dikatakan PAYING?" seperti cerita saya tadi itulah sebenarnya yang telah terjadi.
Dan malam tadi saya memutuskan kembali invest $20. Mengapa saya invest $20? Seperti yg saya katakan di post2 sebelumnya, saya menargetkan penarikan profit $1 setiap harinya untuk setiap program HYIP yang saya ikuti...Begitulah kira2...
- GeniusFUnd, DI Cyprus, setiap tanggal 6 Januari adalah hari libur Nasional, kantor mereka tutup, tapi masih memberikan support biarpun terbatas. Oleh karena tutup tersebut, maka hari ini profit dari GeniusFund tidak diberikan.
- Omex-Group, Hari ini saya baru bisa melakukan wd siang tadi, eehh..ternyata ada balance $2. ada apa ya?? ternyata setelahh saya ingat2, saya register omex-group sekitar jam 10an pagi, so sudah nongol dech tuch tambahan profit $1..dulu kejadian gitu juga,..ane kiraiinnn..bonus..heheheh..ternyata salah..
OK, kira2 begitulah sedikit coretan hari ini.
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit kemaren dan INSTAN hari ini :
Kemaren (06/01/10):
1. Imex-Finance
2. Omex-Group
3. KobelCapital
4. Cedexinvest
5. PerfectCash
6. Pirexfund
7. GeniusFund
8. GoldenTalk

Invest $20 di Goldmininginvest

Hari ini (07/01/10 :
1. Imex-Finance
2. Omex-Group

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK