8.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Hello,..jumpa lagi..
Maaf, kemarin gak bisa update soalnya istri ngajak jalan2 soalnya dah lama juga gak jalan2,..
Kita mulai ngomongin HYIP yuukk :
- Pada dasarnya semua HYIP yang selama ini membayar saya masih paying, alhamdulillah,..hanya saja kadang jengkel sama omex-group... website-nya sering gak stabil sehingga kadang dah buat wd gak langsung bisa, harus nyoba beberapa kali dulu baru bisa..pikir2 dech untuk reinvest di omex-group.
- Kemaren saya melakukan wd saya pertama di Goldmininginvest, masih lancar2 saja seperti dulu waktu saya bergabung.
- Semalem saya nyoba invest di HYIP baru, investjoy.com, nanti saya buatkan postingan sendiri untuk HYIP baru ini.
- Mungkin nanti terlihat di screenshot Liberty agak tidak seperti biasanya, sebab saya melakukan wd profit kemaren bukan di pagi hari.
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit lusa, kemaren dan INSTAN hari ini :
Lusa (07/01/10) :
1. Imex-Finance
2. Omex-Group
3. Cedexinvest
4. Perfectcash
5. Kobelcapital
6. Pirexfund

Kemaren (8/01/10) :
1. Imex-Finance
2. Cedexinvest
3. Perfectcash
4. Kobelcapital
5. Goldmininginvest
6. GeniusFund
7. Nanomoneycorp

Hari ini (9/01/10) :
1. GeniusFUnd
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK