6.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Sore yang indah untuk memulai coretan ini..
banyak hal tak terduga di hari ini..
kita mulai :
- Semua withdrawal yang saya lakukan hari ini di pagi tadi telah ditransfer semua, baik yang instan ataupun bukan.
- HYIFund, mungkin nggak terlalu sering saya postingkan di sini, soalnya saya coba compound 100%, cos saya sudah mencapai ROI dan profit pula, apabila sampai nantinya scam..hmm..nothing to loose.
- Nanomoneycorp, biasanya saya hanya bisa wd 2 hari sekali, sebab diberlakukan sistem profit akan dibayarkan apabila telah mencapai 24 jam dari penarikan pertama.
- Goldentalk, forum berbayar untuk pertama kalinya membayar saya, dan hmm..saya rasa cukup bagus untuk seorang newbi seperti saya, ntar saya buatkan ulasan sendiri beberapa forum yang telah membayar saya, apa dan bagaimana-nya saya coba uraikan nanti (newbi sok tau neeh..hehehe)
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit kemaren dan INSTAN hari ini, serta bayaran dari Goldentalk :
Kemaren (05/01/10):
1. Imex-finance
2. KobelCapital
3. Perfectcash
4. GeniusFund
5. HYIFund

Hari ini (06/01/10)
1. Imex-Finance
2. Omex-Group
3. KobelCapital
4. Cedexinvest
5. PerfectCash
6. Pirexfund
7. GeniusFund
8. Goldentalk
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK