16.3.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Met malem rekan2,..
lama banget gak update nich,..
coba kita kupas 1 per 1 yok...
1. Refmotor,
HYIP yg aneh,..pending payment saya sebesar $90an lebih masih belum dibayar,tapi begitu iseng2 coba wd $0,09 langsung nongol di LR..hmmm..apa maunya ya?? tapi gpp lah,..itung2 buat tambah2 fee LR,..hehehe..
2. Hiluxfund,
invest saya di sini sebenernya sudah berakhir,..saya sudah nyoba ambil separo saja,..yg separo saya tinggal..ternyata wd saya masih pending sampe sekarang,..soo..hati-hati..
3. Nanomoney,
HYIP tua ini banyak yg bilang sudah tewas,..semoga berita ini tidak benar,..coz saya tinggal tarik modal saya,..jangan tewas dulu lah,..nanti dulu setelah saya ambil modal saya bozz,..
4. GeniusFunds,
HYIP yg terkenal profesional ini pun sedang dirundung masalah,..webnya gak bisa dibuka,..biarpun ROI saya hampir 200%,..tapi sayang juga kalo gak balik,..mature-nya tanggal 22 maret ini,..
5. Kulukfunds,
HYIP yg baru saya ikuti ini sangat bagus pembayarannya,..semoga bisa lancar terus sampai 2015 sesuai dengan expired webnya di 2015
6. Biotechinvfunds,
HYIP ini sudah menurunkan bonus2 buat voting,..yg tadinya gila2-an,..dan tidak ada ketentuan sama sekali..bayangkan saja, hanya ada ketentuan voting 50 dapet $5 dan voting 100 dapet $10,..pernah saya mengalami sehari dapet $16,..hahahaha..namun sekarang sudah dibatasin, sehari hanya maximal voting 50 dapet $2,..gpp-lah,..semoga HYIP "kaya" ini berjaya terus...
7. Jumpunfunds,
HYIP baru ini pun lancar pembayarannya, diterusin ya bos sampe 2015,..hehehe
8. Manukinvest,
Hmm,.."MANUK" dalam bahasa jawa berarti "BURUNG",..semoga investasi kita di sini menelurkan $$$ buat kita ya,..mpe 2015 juga dong...
9. Islandfinance,
Masih mak-nyusss..instan boss,...ini ada tambahan program baru,..menurut saya tanda2 kalo mereka bentar lagi tewas,..soalnya programnya "hourly",..hati-hati saaja ya sobb..
Naahh..itu tadi sedikit celoteh saya,..semoga berguna...
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan sore ini(06/03/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK