2.3.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat sore rekan2..apa kabarnya hari ini..
semoga baik-baik saja yach,..
langsung saja kita bahas HYIP kita :
- Perfectcash,
masih menunggu,...
- Refmotor,
masih menunggu dan siap2 dijadikan status NOT PAYING alias dihapus dari daftar monitoring saya
- Biotechinvfunds,
Alhamdulillah, dapat lagi bonus voting sebesar $4,..setelah nongol di member area langsung ditarik,..instan lagi...hehehehe..nyam nyam..
- Nanomoney,
hari ini saya tidak bisa mengakses website mereka,..kita tunggu kabar selanjutnya dari HYIP tua ini.
- Umaxfunds,
HYIP ini masih stabil memberikan profit harian kepada saya,alhamdulillah
- Newavefund,
Masih melakukan pembayaran sich,..namun agak telat,..semoga masih bisa dilanjutkan sampai berakhir masa kontrak saya.
- Lexxfund,
Masih instan dan mak nyusss..
- Omex-group,
Instan juga dan mak nyuss nyampe ke account LR saya...sekarang sudah dalam posisi profit.
- Manuk Invest,
stabil membayar saya.
- AngFInance,
udah 2 hari ini tidak ada pembayaran dari Angfinance,..so hati2...
- GPForex,
HYIP ini saya katakan aneh,..janji mereka memberikan profit harian sebesar 2.5% daily tapi saya hanya mendapatkan setengahnya,..sengaja saya belum tarik,kalo saja mungkin kesalahan sistem,..hehehe..cos mereka masih baru.
- Island Finance,
HYIP baru ini memberikan profit saya instan...hmmm...
- Ada rekan yg gabung di LexxFunds, RCBnya sudah saya transferkan ya bro,..thanks for joining us
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan sore ini(02/03/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK