21.2.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat malam rekan-rekan,..
apa kabar semuanya? semoga dalam keadaan baik dan selalu dalam lindungan-Nya..amien.
ok, kita bahas HYIP kita.
- Refmotor,
masih nggak jelas,kalo dibilang scam,..mereka masih membayar pendingan withdrawal kita,..kalo nggak scam,..masih banyak dana saya terkurung dalam pendingan mereka..
kita tunggu saja kelanjutannya.
- LexxFunds,
HYIP yg baru saya ikuti ini masih lancar memberikan profit,..instan!!
- NewaveFunds,
Biarpun nggak instan,HYIP yg baru saya ikuti ini membayar penarikan uang saya..
- Biotechinvfund,
Pembayaran instan tidak perlu diragukan lagi...
mereka membayar kita untuk voting yg kita lakukan di beberapa forum,..saya sdh melakukannya,namun sampai sekarang bonus voting belum nongol juga di account balance saja..kita buktikan apakah kabar ini benar adanya..kalo memang iya nanti kita bahas lebih lanjut.
- Perfectcash,
HYIP yg memberikan saya banyak profit ini sdh 2 kali saya temukan perubahan account LR ketika mereka mentransfer profit harian saya.
- Umaxfunds,
HYIP ini baru saya ikuti pagi tadi..semoga memberikan profit buat saya,..amien..
invest saya di HYIP ini sebesar $22.
Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan malam ini(21/02/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK