22.1.10

Diposting oleh wiraswastamuda

Selamat sore partner,..
sore yang indah untuk posting update harian HYIP yg saya ikuti.
langsung ke TeKaPe...Yaaa'e
- Geniusfunds, hari ini saya bisa tarik $15 yang dulu saya dapatkan ketika mengikuti survey yang dilakukan Genius,..lumayan..
- Investjoy, yesterday payment masih pending,..kita lihat besok apa yang akan terjadi.
- Refmotor, HYIP ini semakin "GILA". hari ini menawarkan cashback 11%, langsung dech saya invest $25..moga semakin lancar profitnya...amien..
- Hiluxfund, HYIP yg sudah berumur 102 hari ini sudah lama saya incar,baru hari ini saya invest,.kita lihat apa yg akan terjadi.investasi saya sebesar $46

Berikut HYIP-HYIP yang memberikan profit sampai dengan sore ini(22/01/10)beserta segala yg terjadi di account LR saya :
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar

Current Daily Earning : $13
Target Daily Earning : $100

GUEST BOOK